Ciri-ciri Madu Asli Tanpa Campuran

Madu Gemuk Badan Untuk Dewasa – Jika kamu sedang mencari cara untuk menambah berat badan secara efisien dan tetap sehat, konsumsi suplemen bisa jadi solusi yang boleh dipertimbangkan. Karena suplemen atau obat penggemuk badan memiliki kalori dan nutrisi yang lebih terkonsentrasi, sehingga nafsu makan bisa lebih meningkat dan kamu bisa mencapai berat badan yang diinginkan lebih cepat.

Tapi, kamu juga harus ingat bahwa obat penggemuk badan ini hanya pelengkap diet, dan jangan dijadikan pengganti makanan utama yang sudah pasti lebih kaya akan nutrisi.

Tak hanya itu, penting untuk memperhatikan pemilihan obat penggemuk badan agar kesehatan tetap terjaga seiring bertambahnya berat badan.

Mau tahu apa saja rekomendasi suplemen atau obat penggemuk badan? Baca di artikel ini.

Baca Juga : Madu Untuk Radang Tenggorokan

Pilihan Produk Penggemuk Badan yang Aman dan Ampuh

Berikut beberapa rekomendasi obat penambah berat badan yang  ampuh dan aman untuk membantu kamu membangun otot, menjaga energi, atau memperbaiki kemampuan fisik saat berolahraga:

1. Madu Gemuk Badan 350 g

Rekomendasi obat penggemuk badan yang pertama ini memiliki kandungan madu dan ekstrak temulawak. Keduanya bisa meningkatkan nafsu makan serta memperbaiki metabolisme tubuh.

Madu Gemuk Badan  bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak. Tapi, untuk ibu hamil dan menyusui, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu sebelum memakai produk ini.

Rentang harga: Rp37.300 – Rp56.100 per botol. 

2. Muscle First Pro Whey 100 2Lbs Whey Protein Vanila Kurma Madu 900 g

Obat penggemuk badan yang satu ini adalah minuman protein dengan rasa vanilla dan kurma madu. Jika kamu ingin menambah protein harian, produk ini bisa jadi solusi yang kamu butuhkan.

Kalau kamu sedang menjalani training, Muscle First Pro Whey bisa diminum setelah kamu selesai berolahraga agarnya hasilnya maksimal.

Berikut cara mengonsumsinya:

  • Cukup tuangkan 1 sampai 2 scoop produk.
  • Dicampur dengan air sebanyak 250 ml (jangan menggunakan air panas).
  • Kemudian produk sudah bisa minum.

Kisaran harga: Rp285.000 per pack.

3. Optimum Nutrition Serious Mass Chocolate 6 Lb

Nah, obat penggemuk badan yang ini termasuk dalam jenis suplemen otot. Di setiap penyajiannya terdapat 1.250 kalori  dari karbohidrat komplex, Whey Protein, Casein, telur albumin, Creatine Monohydrate, dan Glutamine.

Dengan kalori yang tinggi, sederet kandungan ini berfungsi meningkatkan berat badan dan membantu mempercepat pemulihan setelah latihan.

Optimum Nutrition Serious Mass Chocolate bisa dikonsumsi di antara  waktu makan atau kapan pun kamu membutuhkan asupan kalori. Berikut langkah penyajiannya:

  • Campurkan 2 scoop produk ini dengan 3 gelas air dingin atau susu.
  • Aduk atau blender hingga tercampur dengan baik.
  • Optimum Nutrition Serious Mass Chocolate sudah bisa kamu minum.

Kisaran harga: Rp655.000 per botol.

4. Boost Optimum 400 g

Produk penggemuk badan ini kaya akan protein whey. Kandungan ini mempunyai leucin yang bisa mempertahankan kekuatan otot, vitamin D yang menjaga kepadatan tulang, serta vitamin E, B6, dan B12 untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Boost Optimum juga memiliki lemak nabati yang bertugas menjaga kesehatan jantung, serta probiotik dan prebiotik untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan. Produk ini rendah laktosa dan dibuat tanpa penambah gluten serta bebas lemak.

Dengan mengkonsumsi produk ini, kebutuhan nutrisi harian bisa terpenuhi dan produktifitas bisa membaik saat masa pemulihan setelah sakit.

Aturan pakainya adalah dengan melarutkan 7 sendok takar (57 g) dalam 210 ml air hangat dengan suhu tidak lebih dari 45 Celcius.

Rentang harga: Rp118.000 – Rp216.000 per kaleng.

5. Optimum Creatine Powder 300 g

Rekomendasi produk penggemuk badan yang terakhir ini  mengandung creatine monohydrate. Zat ini berfungsi meningkatkan kekuatan dan massa otot.

Selain itu, produk ini juga bisa meningkatkan kemampuan dan ketahanan tubuh saat latihan yang intensitasnya tinggi, serta memperbaiki kerusakan dan mengatasi peradangan sel-sel otot karena olahraga.

Kamu bisa mengkonsumsi Optimum Creatine Powder sebelum atau sesudah olahraga. Cara  dengan menambahkan satu sendok teh produk ini ke dalam segelas (240-360 ml) air dingin atau minuman kesukaanmu.

Rentang harga: Rp365.500 – Rp475.000 per botol
(sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *