Inilah 8 Manfaat Madu Bagi Ibu Hamil! | PRENAGEN

Khasiat Madu pada Skincare yang Aman bagi Ibu Hamil – Ada beberapa kandungan pada skincare yang tidak disarankan untuk digunakan oleh ibu hamil. Kondisi ini tentu membuat ibu hamil harus lebih berhati-hati dan memperhatikan kandungan apa saja yang terdapat dalam skincare yang digunakan.

Salah satu jenis kandungan yang cukup aman digunakan ibu hamil adalah propolis. Propolis ini dapat ditemukan dalam madu yang memberikan kelembapan natural pada kulit. Pada ibu hamil, propolis akan membantu mencegah timbulnya stretchmark.

Propolis ini menjadi salah satu kandungan yang digunakan Somethinc dalam produk terbarunya, Bee Series. Memadukan propolis dengan Manuka Honey dan Bee Venom yang membuatt skincare garapan Somethinc dapat memberikan manfaat pada kulit wajah.

Baca Juga : Konsumsi Madu Sebelum Berhubungan Intim

“Madu manuka memiliki khasiat lebih tinggi dibandingkan madu biasa. Selain bisa meredakan peradangan, juga kaya akan nutrisi baik bagi tubuh. Di samping itu, madu juga merupakan bahan natural sehingga dapat digunakan untuk anak-anak dan ibu hamil,” kata Irene Ursula, selaku Founder of BeautyHaul, Somethinc, & Glowinc Potion.

Menjadi kandungan utama dalam rangkaian skincare terbaru Somethinc, berikut manfaat dan khasiat propolis bagi ibu hamil.

1. Bee Power Propolis Glow Lip Serum, atasi bibir kering & pecah-pecah

Simak manfaat madu pada skincare yang aman bagi ibu hamil (Somethinc)

Kulit bibir sangat rawan menjadi kering, karena tidak memiliki kelenjar untuk menghasilkan pelumas secara alami. Selain itu, kurangnya mengkonsumsi air putih & iklim Indonesia juga menjadi faktor penyebab bibir cepat kering.

Oleh karena itu, Somethinc menghadirkan lip serum Bee Power Propolis Glow Lip Serum. Dengan kandungan Propolis, Manuka Honey, & Bee Venom, serum ini efektif untuk melembutkan & melembabkan bibir sehingga lebih lembut & plumpy. Produk ini juga dapat digunakan setiap saat karena telah diformulasi dengan tekstur yang mudah diserap & tidak membuat bibir terasa lengket.

2. . Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask, menutrisi & mengunci kelembapan kulit saat tidur

Selama kita beristirahat di malam hari, kulit membutuhkan nutrisi penuh yang dapat diserap maksimal saat tidur. Sleeping mask dapat memberikan nutrisi & mengunci kelembapan kulit wajah sepanjang malam.

Inilah 8 Manfaat Madu Bagi Ibu Hamil! | PRENAGEN

Somethinc meluncurkan Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask yang mengandung Korean Propolis, Manuka Honey, & Bee Venom dengan tekstur gel yang ringan dan nyaman digunakan sepanjang malam. Selain itu, produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit karena formulanya yang non-comedogenic (tidak menyumbat pori).

3. Vita Propolis Hydra Power Mist, menghidrasi kulit sepanjang hari

Gaya hidup dan mobilitas tinggi tanpa disadari menimbulkan permasalahan kulit, seperti produksi minyak berlebih, kulit tampak kusam, hingga jerawat. Hal ini, disebabkan oleh kurangnya proteksi pada kulit wajah selama beraktivitas.

Oleh karena itu, Somethinc meluncurkan Vita Propolis Hydra Power Mist kandungan Korean Propolis kaya nutrisi & Beet yang menghidrasi hingga ke dalam lapisan kulit. Untuk kita yang memiliki kulit berminyak, tidak perlu khawatir karena mist ini memiliki kandungan Japanese Rice yang menyeimbangkan air dan sebum di kulit sehingga dapat mengontrol minyak di wajah
(sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *